Sabtu, 04 Agustus 2012

MAZDA - PICK UP - BT 50 PRO - NEW DESIGN


Pick-up Terkini Mazda BT-50 Pro, dengan Eksterior dan Interior yang Semakin Modern dan Canggih.

Carmall.com - New Mazda BT-50 Pro 2012 tampil kian menarik dengan wajah baru yang lebih kekar dan stylish ketimbang generasi sebelumnya. Tidak hanya itu perubahan lain juga meliputi ruang mesinnya. Pihak Mazda juga menjawab keinginan konsumen pick-up untuk kelengkapan faktor hiburan saat berkendara.

Pick-up terkini yang ditawarkan PT Mazda Motor Indonesia dalam tiga model (single cabfreestyle cab dan double cab) ini diharapkan dapat terjual sebanyak 1.500 unit selama Juli 2012 hingga akhir tahun. "Melihat penampilan luar-dalam serta sejumlah fitur yang tertanam pada New BT-50 Pro, rasanya bukan tidak mungkin target tersebut tercapai," tegas Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia di saat launching New Mazda BT-50 Pro di Central Park, Jakbar (20/7).

Mengusung mesin yang diklaim lebih ekonomis namun tetap bertenaga, New BT-50 Pro membawa mesin diesel dengan turbo baru berkapasitas 2.200 cc (pendahulunya diesel 2.500 cc, red), berteknologi pasokan bahan bakar common rail yang dikombinasikan peranti sistem perpindahan transmisi baru, jika sebelumnya hanya manual 5 tingkat kecepatan kini New BT-50 Pro hadir dengan dua pilihan gearbox 5 speed (manual) maupun 6 speed (otomatis). Semua tipe BT-50-Pro 4WD (Wheel Drive) dibekali transfer case (4L, 4H dan 2H) berteknologi shift on the fly untuk memudahkan perpindahan antara 2WD dan 4WD serta fitur electric locking rear differential untuk kemampuan off-road yang lebih mumpuni.

Perubahan lain juga terjadi selain eksterior yang tampil lebih kokoh dan modern dengan lampu utama besar dan stop lamp kombinasi terpisah. Masih di luar untuk desain cargo box kini mengadopsi dinding ber-alur generasi sebelumnya flat bed. Sementara, kenyamanan penumpang dalam kabin juga makin bertambah akibat adanya fitur buetooth voice command, sehingga pengemudi dapat dengan mudah mengatur sistem audio (radio, CDMP3), perangkat eksternal yang terhubung USB port seperti iPod dan automatic climate control tanpa harus kehilangan fokus selagi berkendara. Kompetitor waspadalah! (Ristuyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar