Sabtu, 04 Agustus 2012

Honda Brio Sajikan Konsep Baru di Segmen City Car


Brio, city car terbaru Honda yang berani tampilkan desain inovatif bermesin 1.300 cc dengan harga terendah mulai Rp 149 juta.


Carmall.com - Kamis (02/8) kemarin PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru, Honda Brio. Mobil lima penumpang ini merupakan jenis city car pertama Honda yang diluncurkan ke tanah air. Hadir Dengan sejumlah fitur teknologi terkini serta desain inovatif yang berpadu dengan performa mesin bercita rasa sporty.

HPM menawarkan Brio dalam dua model, S (standar) dan E (mewah), keduanya tersedia dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis 5 percepatan untuk menemani mesin i-VTEC, SOHC, 1.300 cc, 4 silinder. Tenaganya menghasilkan 100 hp di 6.000 rpm dengan torsi maksimum 127 Nm di 4.800 rpm.

Dari sisi performa, Honda menerapkan tekonologi Drive By Wire, Grade Logic Control dan Shift Hold serta fitur canggih ECO indicator yang mampu mendeteksi dan memberi informasi apakah pengemudi telah mencapai gaya berkendara efisien. Dengan berbagai teknologi yang juga terdapat pada Honda City maupun Civic tersebut pihak produsen yakin Brio dapat diterima konsumen.

Sementara sistem pengeremannya didukung rem cakram (depan) dan tromol (belakang) berteknologi ABS dan EBD. Sistem suspensi MacPherson strut (depan) dan H Shape torsion beam (belakang) didaulat untukmeredam guncangan dari putaran roda 14 inci terhadap berbagai kondisi lintasan jalan. 

Dilihat dari struktur desain eksterior, dimensi Brio yang memiliki (p; 3.160 mm x l; 1.680 mm x t; 1.485 mm) dan jarak radius putar 4,5 meter (memungkinkan mobil berputar pada jarak yang pendek) tampil atraktif. Hal ini dapat dilihat dari aplikasi lampu utama berukuran lebar, bumper dinamis, sertatailgate spoiler di atas pintu bagasi menambakan nilai stylish pada mobil ini.

"Kami menghadirkan mobil ini terutama untuk kaum muda, baik pelajar atau mahasiswa maupun mobil pertama bagi mereka. Brio, cocok dipakai mendukung aktifitas sehari-hari lantaran modelnya kecil dan mesinnya irit," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di lokasi peluncuran di kawasan perbelanjaan Jakarta Barat.

Selanjutnya pada lini interior. Desain pilar depan yang ramping, jendela berukuran lebar di depan, samping dan belakang serta model kursi belakang memaksimalkan pandangan pengemudi ke berbagai arah sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara.

Lalu, kenyamanan interior pada trim termewah terdapat audio 2 din, USB port, bluetooth dan juga sun vanity mirror. Disamping itu, pada semua varian (S dan E) sudah dibekali dengan tilt steering, electronic power steering serta juga fitur keselamatan dual SRS airbags.

Untuk menambah keunikan dari gaya Honda Brio, tersedia juga pilihan genuine accesories Honda Modulo yang menambah kesan lebih sprty. Pilihan aksesori tersedia fog lamp, front grill, front under spoiler, rear under spoiler, side skirt, instrument panel dan masih banyak lagi. Selain itu tersedia juga pilihan sticker stripe dengan hanya menambah Rp 1,5 juta yang dapat diperoleh di jaringan dealer Honda.

Berminat dengan Brio silakan kunjungi dealer Honda terdekat dan siapkan dana Rp 149 juta untuk tipe S (MT), dan Rp 159 juta, S (AT). Sedangkan, varian E (MT) dijual Rp 160 juta dan Rp 170 juta E (AT). Warna yang tersedia ada lima yakni, fresh lime green metallic, taffeta white, alabaster silver metallic, crystal black pearl, dan cerulean blue metallic.








Tags: Honda,Brio,Harga,Dealer,Jakarta,Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar