Kamis, 15 November 2012

Modifikasi Honda Jazz

Honda Jazz  Modifikasi
Carmall.com - Setelah melaluli penilaian ketat dari dewan juri, mobil yang berhak menyandang King of Jazz Tuning Contest 8 akhirnya diumumkan pada tanggal 10 November 2012 di Central Park Jakarta.

Gelar tersebut merupakan gelar tertinggi atau juara umum kontes modifikasi untuk Honda Jazz, yang telah diselenggarakan PT Honda Prospect Motor sebanyak 8 kali sejak tahun 2005.

Dengan begitu pemenang King of Jazz berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, 1st runner up Rp 40 juta, 2nd Rp 40 juta, dan 3rd berhak atas uang tunai Rp 30 juta.

Selain kategori juara umum tersebut, pada acara yang sama juga akan diumumkan pemenang dari 26 kategori yang masing-masing akan menerima Rp 5 juta + piala dan sertefikat.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan, "Selamat kepada seluruh pemenang dan para peserta yang telah menampilkan kreativitas serta hasil modifikasi yang luar biasa. Sehinga dari tahun ke tahun Jazz Tuning Contest selalu meningkat dari kualitas maupun kuantitas pesertanya."

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda yang mendukung berbagai macam kegiatan anak muda, termasuk juga modifikasi. Kami bangga karena Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestisius dan selalu ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia."

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2005, total 683 pendaftar dari berbagai kota di Indonesia telah mengikuti mobil mereka untuk diseleksi sebagai finalis. Dari jumlah tersebut, sebanyak 213 mobil telah terpilih sebagai finalis dan menghasilkan 7 mobil yang berhak menyandang gelar "The King of Jazz Tuning Contest." (Tigor Sihombing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar