Rabu, 19 November 2014

MAZDA CX5 PERBEDAAN TIPE

Mazda CX5 Perbedaan Tipe Sport dan Touring

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah secara resmi memperkenalkan SUV terbaru All-New Mazda CX-5 untuk pasar Indonesia. Walau dari segi tampilan fisik terlihat sama, namun antara varian CX-5 Sport dan Touring memiliki beberapa perbedaan. Di samping tentu harga jual tidak sama, baik interior maupun eksterior ditemui sejumlah perbedaan fitur dan kelengkapan.

All-New Mazda CX-5 Sport ditawarkan dengan harga Rp 410.9 juta on the road  Jakarta, sementara All-New Mazda CX-5 Grand Touring dibanderoli harga Rp 455 juta (OTR Jakarta). Ada beberapa peranti yang disematkan pada model Touring tidak ditemui pada varian Sport. Begitu juga sebaliknya, pada berat keseluruhan/kosong (curb weight) saja berbeda. Mazda CX-5 Sport punya berat 1.508 kg, sementara bobot versi Touring mencapai 1.522 kg.

Interior CX-5 Touring lebih komplit dibandingkan Sport. Misalnya, varian Touring memiliki Interior Electrically-operated Driver’s seat, Advanced Keyless Entry with Immobilizer dan Alarm, sensor hujan pada wiper kaca depan (Rain-sensing Windshield Wipers), Auto Dimming Rear view mirror, sistem audio premium BOSE, dan pemanas kursi depan (Front seat heaters). Fitur-fitur inilah yang tidak ada pada model Sport

"Di bagian interior yang mudah dikenali adalah warna interior hitam dengan fabric seats pada model Sport. Kalau CX-5 Grand Touring nuansa interiornya juga hitam, hanya saja menggunakan jok berlapis kulit," papar Astrid Ariani Wijana, Brand and Communication Manager MMI.

Di bagian kaki-kaki, diameter velg Grand Touring lebih besar, yakni  19-inci, sedangkan Sport lingkar roda berukuran 17-inci. Sementara pada sektor eksterior, varian Touring dijejali peranti yang tidak dimiliki CX-5 Sport.

Kelengkapan eksterior CX-5 Grand Touring yang tidak ditemui pada model Sport meliputi HID Bi-Xenon Headlamps with Auto Leveling and Daytime Running Lights, Adaptive Front Lighting System, penerangan otomatis (auto light), sunroof, sensor parkir depan (Front Parking Sensors), sensor parkir belakang (Rear Parking Sensors) dan kamera mundur (Reversing Camera).

Sebaliknya, Touring tidak dilengkapi lampu utama Halogen dan Standard Keyless Entry dengan Immobilizer dan Alarm, sebagaimana yang terdapat pada versi Sport.



Dealer Mobil Mazda Jakarta - Informasi Daftar Harga Mazda 2,6,8, Biante Sky Active, CX5, CX9, Touring, Metro, Sport. Paket Kredit dan Tes Drive. Authorized Dealer Mazda Vehicle in Jakarta Indonesia - Information on Price, Promotion, Credit Installment and Test Drive Hubungi Sales Marketing kami untuk Info Promo Diskon, Simulasi Paket Kredit Mazda Dengan DP atau Cicilan Bunga Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar