Selasa, 10 Juli 2012

MITSUBISHI OUTLANDER - PESAING HONDA CRV


Mitsubishi Outlander Sport resmi mengaspal, 10 Juli 2012.
Carmall.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya memastikan kehadiran Mitsubishi Outlander Sport. Sebagai kendaraan yang bermain di segmen cukup 'gemuk', Outlander Sport pun siap menjadi penantang baru SUV di Tanah Air.

Besok (10/7), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia ini resmi meluncurkan SUV lima penumpang terbarunya ke hadapan rekan media. Melalui tema "The Legend Meets Urban Soul", Mitsubishi seperti ingin menggambarkan bahwa karakter desain bersejarah yang diusung oleh Outlander Sport sangat cocok untuk konsumen yang berjiwa muda.

Sebagai kendaraan yang didesain untuk dua medan (on road dan off road), Mitsubishi Outlander Sport telah dibekali mesin MIVEC DOHC 4 silinder 1.998 cc. Dengan begitu, SUV ini mampu melecutkan tenaga hingga 150 PS di 6.000 rpm diserta torsi maksimal mencapai 197 Nm pada 4.200 rpm. Sementara untuk mengatasi kondisi off road, mobil berpenggerak empat roda ini telah menyematkan fitur AWC electronically-controlled 4-Wheel Drive System.

Meski belum ada kejelasan mengenai harga, namun beberapa sumber memperkirakan harga Outlander Sport berkisar di angka Rp 300 jutaan. Kehadiran Mitsubishi Outlander Sport pada 10 juli 2012 ini pun semakin meramaikan pasar SUV yang sudah diisi oleh Honda CR-V, Chevrolet Captiva, Ford Escape, Nissan X-Trail, Mazda CX-5 dan Hyundai New Tucson. Tunggu beritanya besok! (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar